Blackpink From Manado

Skutik centil berwarna pink ini kuat konsep modifikasinya, Dean Praditia selaku pemilik mendandani Honda Beat tersebut dengan gaya klimis, tak hanya di bodi tetapi sektor kaki – kaki pun tampil berkilau berkat ornamen krom maupun gold.

Beat beroda 17 inci ini biasa turun kontes motor modif kelas Fashion Advanced di kota Manado, Sulawesi Utara. Jangan heran kalau Dean banyak memasang variasi bersifat bolt-on di motor produksi 2014 tersebut.

Agar tampilan motor semakin terlihat catchy di setiap kesempatan, sektor jok harus diberikan sentuhan personal yang selaras dengan konsep modifikasi.  Desainnya mengacu kepada nuansa mewah aksen krom dan gold plated yang hadir di Beat milik Dean.

Dean memilih bahan bertekstur nappa leather milik MBtech Premium – Carrera sebagai bahan pelapis jok custom Beat-nya. Bahan berwarna Black (MBPC 1001) dipilih sebagai warna tunggal, menariknya ia memadukan desain ‘paving pattern’ di atas permukaan jok.

Motif yang membentang dari haluan hingga buritan tersebut dipecah pada bagian tengah joknya. Seatmaker yang dipercaya oleh Dean membuatkan sebuah punuk yang berfungsi sebagai sandaran bokong pengendara.  Lalu pada sisi samping jok ditambahkan aksen garis dinamis mengikuti grafis stiker di cover bodi Beat.

‘Nah tidak salah dong kalau jok Beat ini dijuluki Black Pink dari Manado,’ Keren Dean!