Blue Bedroom Ideas

Mengumpulkan beragam aksesoris dengan nuansa warna favorit, seperti warna biru bisa menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Terlebih jika hasil buruan bisa dipajang dalam kamar. Pasti akan sangat seru dan menyenangkan, karena otomatis akan mengubah ambience kamar dengan warna kesukaan tersebut.

Selain pernik berwarna biru, ragam warna favorit juga bisa dimunculkan melalui furnitur dan elemen estetika di dalam kamar. Anda bisa mendekor dan menghadirkan warna favorit secara step by step, sehingga bisa menikmati setiap prosesnya. Nah langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat kamar sesuai dengan karakter dan warna favorit. Ada beberapa tahap yang bisa dilakukan.

Tahap pertama adalah dengan menghadirkan nuansa biru pada padded wall dan bedhead. Diketahui kedua elemen di atas menjadi point of view dan furnitur utama pada kamar tidur. Mengubah keduanya, membuat nuansa interior kamar sesuai keinginan. Anda bisa melapisinya dengan warna Denim (MB 6031) untuk padded wall dan Sapphire (MB 6033) pada bedhead dari MBtech Giorgio.

Tidak hanya kedua elemen di atas, langkah selanjutnya Anda juga bisa menghadirkan nuansa interior kamar dengan mengubah warna furnitur lain. Sofa single seater atau ottoman misalnya. Lapis furnitur tersebut dengan palette warna biru menggunakan Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta yang bertekstur kulit jeruk tegas. Sedangkan cushion sofa diberi motif big dots Cyan Blue (MB 7009 BD).

Perkuat warna favorit dalam kamar melalui elemen dekor lainnya. Seperti menaruh pajangan dinding dengan bernuansa Cyan Blue (MB 7009) atau warna biru lainnya. Atau karpet berukuran besar yang ditempatkan tepat di tengah kamar dengan aksen biru gelap Royal Blue (MB 9020) dari MBtech Camaro. Tidak hanya biru polos, karpet bisa dibubuhi aksen berupa jahitan benang berkuran besar pada keempat sisinya. Lalu tambahkan pernik hasil buruan untuk mempercantik kamar tidur Anda.

Selamat mencoba..!

Leave a Comment