Blue Wolf Nmax

Jimmy dari Prokitt Motosport, Denpasar Bali dipercaya oleh Irwan Nugraha untuk merawat Yamaha Nmax 2015 miliknya. Motor pesolek ini sudah banyak dimodifikasi di semua lini, mulai dari kaki-kaki seperti suspensi depan up side down, velg lebar jari-jari, ganti stang sampai knalpot dan bagian lain Nmax ikut dipercantik dengan parts variasi branded. “Kalau mau dirinci banyak om yang diganti,” buka pemilik speed shop beralamat di Jl. Pulau Saelus ini.

Bagi Mister MB yang paling istimewa adalah di sektor bodinya. Nampak seluruh cover bodi Nmax telah di cat ulang memakai teknik airbrush dengan warna biru. Lalu bodi itu makin menawan tampilannya lewat kehadiran motif tribal hitam yang dipadu efek kabut tipis diseluruh bagian. Menariknya, ada sepasang serigala yang muncul secara malu-malu di cover lampu depan Nmax. Wow, tingkat tinggi nih pengerjaannya, keren bli!

Rampung dengan urusan yang ribet-ribet di motor, Jimmy melihat ada yang kurang di motor yaitu joknya masih standar bawaan Nmax. “Ada yang kurang nih,” ujarnya kepada pemiliknya. Sepaham dengannya, Irwan meminta Jimmy untuk memasangkan jok custom MBtech yang dipasarkannya ke motor Nmax.

Jimmy memilih desain jok Yamaha XMAX 300 Eropa ke motor Irwan, lalu bahan yang digunakan adalah kombinasi MBtech Premium – Carrera Black (MBPC 1001) , MBtech Riders Black (MBRC 2301) dan MBtech New Superior Black (MB 8801 P) . Agar tidak monoton, benang jok model double stitch digunakan warna silver.

Alasan Jimmy sengaja meng-hitam-kan joknya agar motif airbrush di bodi tetap terlihat sekaligus membuat motor tampil lebih gagah sekaligus menawan.