BMW C 400 X, Urban Mid-Size Scooter

Masih berita dari ajang pameran internasional motor EICMA, produsen motor ternama BMW pun tak mau kalah, selain memperkenalkan motor sport berkapasitas mesin besar dua silinder, BMW juga akan memajang motor model matic yang hanya menggunakan mesin satu silinder.

Dinamakan BMW C 400 X, motor ini akan tampil berjajar dengan motor lainnya sebagai pilihan bagi pengguna motor kawasan urban Eropa yang memerlukan scooter berukuran sedang. Urban mid-size scooter ini dilengkapi mesin berkapasitas 350 cc satu silinder yang dengan mudah menghasilkan tenaga 34 hp dan mengandalkan continuously variable transmission (CVT) sebagai penggeraknya.

Namun begitu jangan sampai tertipu dengan tampilan kalem scooter ini ya, karena C 400 X sudah dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih yang akan membuat berkendara Anda menjadi berkesan. Mulai dari electronic fuel injection, stability control, antilock brakes, and LED lighting.

Terdapat pula fiber-optic daytime riding lights  dan display touchscreen berwarna berukuran 6,5 inci melengkapi tampilan body yang diberi finishing warna dengan pilihan Alpine White dan metallic Zenith Blue, serta dudukan jok berwarna Grey dan Black atau Red dan Black sehingga memberikan kesan dinamis.

Source : Carscoops