BMW E36 Stance Interior M

BMW E36 Stance Interior M
BMW E36 Stance Interior M

Sedan dari tanah Bavaria ini walau tergolong ‘lawas’ masih menjadi favorit di Indonesia. Betul kalau BMW E36 atau sering dipanggil BMW seri-3 itu mudah dijadikan bahan modifikasi. Bahkan tak hanya dibikin keren bergaya Stance, ada juga yang dijadikan mobil drift.

Contohnya di BMW seri-3 produksi tahun ’90-an asal Banjarmasin yang ikutan kontes IAM MBtech beberapa waktu lalu. Sedan berkelir biru tersebut dimodifikasi beraliran Stance lengkap dengan bodi kit M Tech, lips, spion M3 dan wing ala M3.

BMW E36 Stance
BMW E36 Stance

Interior sedan ceper yang dikerjakan custom oleh bengkel 76 Variasi ini menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro. Konsep monokromatik, Black (MB 9001) di interior kian terlihat eksklusif dengan hadirnya aksen warna kebesaran divisi motorsport BMW M di sandaran joknya.

Jok BMW E36 Stance
Jok BMW E36 Stance

Bengkel variasi sekaligus seatmaker mobil itu mengubah desain head rest orisinil E36 dengan versi custom. Hasil headrest custom versi 76 Variasi bikin jok asli E36 menyerupai jok E36 M3 sesungguhnya.

Doortrim BMW E36 Stance
Doortrim BMW E36 Stance

Kemudian detail garis-garis dihadirkan pada permukaan jok, tak lupa warna BMW M seperti Hip Hop Red (MB 7001), Blue Bayou (MB 7011) dan Cyan Blue (MB 7009) yang disebutkan diatas terpasang pada sudut permukaan bagian sandaran jok. Menarik dan kental nuansa BMW M modifikasinya.

Leave a Comment