Posted on by AB

BMW Indonesia Hadirkan 320i Touring M Sport

Setelah sukses memasarkan BMW seri 3 Touring di 2020 kemarin, kini APM BMW Indonesia kembali menghadirkan seri BMW 320i Touring M Sport yang  punya ubahan eksterior lebih modern dan sporty.

Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini gabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 sedan dengan tata ruang interior lapang, praktis, fleksibel dan fungsionalitas kendaraan serba bisa.

Dalam model terakhirnya, The 3 Touring mengalami perubahan dimensi eksterior dibanding model sebelumnya, kini lebih panjang 76 mm, lebih lebar 16 mm dan makin tinggi 8 mm. Untuk sumbu roda juga lebih panjang 41 mm yang membuat handling makin lincah.

Untuk tampilan eksterior pun makin sporty dengan hadirnya BMW Laserlight, lampu belakang LED, spoiler bagasi  hingga knalpot dual pipe. Lalu station wagon ini juga memakai pelek 19 inci yang ringan  plus rem cakram 4-piston di roda depan dan 2-piston di roda belakang.  

320i Touring yang dipersenjatai mesin 1.998cc berdaya 184 hp ini ternyata punya desain interior modern, premium material dan pastinya fungsional.  Layout kokpitnya lebih berfokus kepada pengemudi. Lihatnya display kontrol dan instrument clusternya, kini punya tampilan baru.

Aura sporty BMW M Sport terpancar jelas pada interior, mulai dari stir M-series, jok sporty berlapis kulit Alcantara/Sensatec warna hitam yang di kombinasi benang jahit berwarna biru ikonik khas milik BMW M.

Ditambah dalam interior The 3 Touring ini tersebar beberapa detail serat karbon pada bagian dasbor dan konsol. Bahkan motif khas ‘ketupat’ dari karbon terlihat makin berkelas dengan hadirnya warna metal  galvanis pada panel dan tombol-tombolnya. Mantap! 

Menyoal urusan fitur kenyamanan dan keamanan jangan diragukan, BMW telah membenamkannya ke tubuh 320i Touring M Sport dan mempersilahkan para pemilik untuk menikmatinya.

The BMW 320i Touring M Sport dipasarkan dalam jumlah terbatas, BMW Indonesia menjualnya dengan banderol harga Rp. 1,329 milyar (off-the-road).


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store