Posted on by AB

BMW M 1000 RR Baru Masuk Langsung Habis

Mendengar nama BMW M Series di Indonesia pasti teringat akan mobil sport BMW M3, M4 dan sebagainya. Sekarang Anda harus menyadari kalau M Series ternyata juga tersedia di segmen motor sport BMW.

Walau BMW M 1000 RR sudah hadir di berbagai negara sejak awal tahun 2021 silam, baru sekarang BMW Motorrad Indonesia resmi memasarkannya di tanah air.

Motor sport fairing dengan livery M Performance berwarna tricolor yang ikonik ini dibekali dapur pacu gahar. Bayangkan lewat mesin 4-silinder segaris, 999 cc yang dipakai mampu meletupkan tenaga 212 hp dan torsi 113 Nm.

Walau besar tenaga yang dihasilkan, BMW Motorrad menjamin rider masih bisa mengendalikannya di jalan raya. Sebab M 1000 RR dibekali fitur pendukung yang dapat mengatur power mesin sesuai kondisi jalan.  

Secara keseluruhan M 1000 RR terbilang jempolan, baik desain, warna, parts yang digunakan sehingga menciptakan estetika berkualitas tinggi. Termasuk juga desain buntut yang menjadi tumpuan jok motor.

Betul di Indonesia motor ini disediakan pijakan kaki untuk pembonceng, namun bentuk dari jok pisah yang digunakan sengaja diberikan cover penutup pada ekornya. Jika Anda ingin menumpang harus membuka cover dan memegangnya. Seru ya!

BMW Motorrad Indonesia melepas M 1000 RR dengan banderol Rp 1,6 Milyar. Kabarnya di hari peluncurannya, unit yang di display pun sudah sold out! Wah harus inden dulu nih bro kalau ingin jadi pemilik kedua di Indonesia.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store