BMW M Cetak Rekor Penjualan Terbaiknya

BMW M GmbH sedang berbangga hati karena selama kurun waktu 2019 kemarin berhasil mencetak rekor baru penjualan BMW M-series sebanyak 135.829 unit di seluruh dunia. Jika berkaca kepada sejarah berdirinya divisi M selama 50 tahun terakhir, angka penjualan di tahun 2019 merupakan pencapaian terbaik sepanjang sejarah.

Naiknya penjualan mobil BMW M-series berikut aksesorisnya ini secara statistik mengalami kenaikan sebanyak 32,2% dibandingkan tahun 2018 lalu. Sedangkan kontributor penjualan terbesar BMW M dipegang oleh negara Amerika Serikat dengan angka 44.442 unit. Lalu disusul oleh negara asal dari BMW sendiri yaitu Jerman di angka 26.110 unit. Inggris mewakili wilayah Eropa berhasil menjual M-series sebesar 17.688 unit.

Wilayah lain yang tidak disebutkan di atas mengambil sisa kue penjualan dari angka 135.829 unit selama 2019 lalu.

“Kesuksesan ini merupakan hasil positif dari strategi penjualan berkelanjutan yang diterapkan pada model BMW  M, kekuatan produk, karakteristik dan keunikan dari pengalaman mengendarai mobil M-series itulah yang menjadi kesukaan dari konsumen BMW di seluruh dunia,” tutup Markus Flasch selaku CEO of the BMW M GmbH.