BMW Siap Hadirkan Hybrid Supercar

Tidak mau kalah dengan pabrikkan otomotif lain, sepertinya BMW tertarik juga memproduksi sebuah supercar yang tepat untuk dapat menyaingi Porsche 911 Turbo, McLaren 570S dan juga yang lainnya. Kehadirannya sekaligus juga menjadi pengganti seri i8 yang ada saat ini. Dan diberitakan jika supercar yang belum diketahui namanya ini dapat berada dalam daftar top of the line divisi M dari mobil yang bermarkas di Munich tersebut.

Tapi sepertinya para penyuka otomotif harus bersabar karena supercar dari BMW tersebut baru bisa dinikmati pada tahun 2023, bersamaan dengan model eksotis lainnya dari Ferrari, Lamborghini dan mobil lainnya diperkirakan juga akan meluncurkan model terbaru bertenaga listrik atau hybrid.

Masih terlalu dini untuk membicarakan tenaga yang dihasilkan, tetapi supercar BMW ini diperkirakan akan memiliki power sekitar 700 hp. Hal ini dengan mudah menempatkannya di atas M8 yang dibekali dengan 600 hp. Ini juga membuatnya lebih mahal dari flagship GT dan seri i8 yang ada saat ini.

Bersiap untuk meluncurkan model sports dengan mesin hybrid/plug-in dan konstruksi ringan menjadi langkah pertama bagi divisi M BMW menggunakan mesin listrik. Dan menghadirkan mobil berkinerja tinggi tanpa emisi menjadi focus utamanya.

Renderings courtesy of Mahyar Mehdikhani on Behance

Source : Carscoops