BMW X7 Dark Shadow Dirilis Terbatas

BMW X7 Dark Shadow Edition berkelir Frozen Arctic Grey metalik ini hadir terbatas sebanyak 500 unit di dunia. SUV 7-seater tersebut merupakan edisi khusus yang punya beragam perbedaan dibandingkan versi regular dan menjadikan SUV ini semakin eksklusif.

BMW menawarkan paket kecantikan Shadow Line dengan aksen warna gloss black di X7 spesial ini. Paket itu terlihat di sektor eksterior mulai dari lis kaca, cover pilar B dan C, cover spion hingga roof rail.  Tak hanya itu, X7 Dark Shadow juga dibekali aksesoris buatan BMW M mulai dari velg 22 inci M Wheels, knalpot M Sport.

Untuk interiornya, X7 Dark Shadow menawarkan nuansa gelap berkat  hadirnya warna Piano Black di berbagai komponen interiornya. Sedangkan jok dan doortrim, BMW melapisnya dengan kulit Merino yang dikombinasi motif pola berwarna biru dan hitam.

Serunya BMW membuka kesempatan kepada calon pemilik X7 Dark Shadow untuk memilih sendiri jenis mesinnya. Ingin mesin berspesifikasi biasa atau performa tinggi disanggupi BMW. Pembeli harus menentukannya sebelum unit orderannya lahir dari pabrik BMW yang berada di Spartanburg, Amerika Serikat.