Posted on by @rief

Bocor Penampakan Microsoft Surface Pro 7

Jurnalis dan juga pemerhati teknologi Evan Blass kembali membocorkan penampakan terbaru dari lineup produk Microsoft Surface dengan menampilkan gambar lengkap dari produk ini. Blass memposting serangkaian gambar tersebut ke akun twitternya dan menyebutkan produk  yang terdiri dari seri Surface Pro 7, Surface Laptop 3 (12 inci dan 15 inci) dan perangkat Surface 2-in-1.

Dari gambar-gambar yang disebar tersebut juga terlihat jika Surface Pro 7 akan dilengkapi dengan konektor USB type C menggantikan mini displayport model lama. Dan CPU intel core generasi ke-10 akan menjadi nyawa laptop terbaru ini. Kelebihan CPU ARM terbaru dari Surface ini lebih tipis dari jajaran Surface Pro biasa. Perbedaannya bisa dilihat di bagian bezelnya yang lebih tipis.

Nama Blass sudah dikenal sering mendapatkan gambar produk gadget atau teknologi paling anyar. Dan di akhir postingannya Blass juga menyebutkan ada kemungkinan produk terbaru dari Surface ini akan memiliki permukaan dua layar. Hal ini tentu mengindikasikan jika Blass memiliki gambar tersebut dan siap untuk ia bagikan lagi nanti.

Diperkirakan Microsoft akan memperkenalkan lineup produk barunya tersebut berbarengan dengan sebuah acara hardware di kota New York pada hari Rabu.

Source : The Verge

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store