Posted on by @rief

Bocoran Desain Terbaru Google Pixel 5

Empat bulan setelah meluncurkan Pixel 4 terbaru beberapa waktu lalu, Google dikabarkan langsung mengerjakan generasi penerusnya, yakni Pixel 5. Meski diperkirakan belum akan memperkenalkan kembali produknya dalam 8 bulan ke depan, nyatanya belum lama ini Jon Prosser dari Front Page Tech mengungkap desain terbaru produk yang masuk dalam jajaran flagship smartphone tersebut.

Disebutkan hasil render berasal dari sumber terpercaya dan merupakan satu dari tiga tipe prototipe awal yang sedang dikembangkan dengan desain dalam format model CAD 3D. Mengingat biasanya Google memiliki beberapa tim yang mengerjakan desain terpisah sebelum akhirnya memutuskan menggunakan model yang akan diproduksi sekitar bulan April dan Mei. Sehingga kemungkinan model yang ada saat ini masih sangat mungkin untuk dikembangkan.

Strategi serupa juga pernah dilakukan oleh iPhone yang memiliki dua desain untuk model 11 Pro hingga akhirnya diputuskan memilih model seperti yang ada di pasar saat ini. Dan jika merunut dari desain yang ada saat ini, maka modul kamera persegi yang ada pada Pixel 4 akan sangat berbeda dengan Pixel 5 yang bagian tengah didesain melengkung untuk menampung tiga buah kamera di belakangnya.

Masuk dalam jajaran flagship maka diharapkan baik Pixel 5 dan Pixel 5 XL sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 untuk support konektivitas 5G dengan konfigurasi RAM dan penyimpanan minimal 8/128 GB. Meski sudah ada bocoran desain, namun belum dipastikan Pixel 5 akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 ini. Jadi bagi Anda yang tengah menanti model terbaru dari seri Pixel ini diharap dapat lebih bersabar lagi.

Source : Phone Arena

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store