Bone Shaker Charity Mencari Pemilik Baru

 

Komunitas diecast Indonesia Bone Shaker Brotherhood (IBB) peduli dengan bencana alam yang ada di Tanah Air. Salah satunya yang masih hangat adalah bencana gempa bumi dan tsunami di Palu serta Donggala, Sulawesi beberapa waktu lalu.

Sebagai wujud kepedulian, komunitas IBB akan melelang 3 unit diecast special edition Bone Shaker Charity buatan Hell’s Dept King of Custom Japan. Mobil-mobilan berskala 1:64 itu diciptakan berdasarkan ide komunitas yang punya logo kepala manusia menggunakan masker tersebut.

Ide IBB itu ternyata mendapat respon positif dari customizer diecast Junpei D Crazy & Red Rum, karena Junpei ikut merasakan kepedihan para korban bencana. Untuk itu ia hanya bisa membuatkan diecast Bone Shaker Charity – Fight Indonesia untuk menggalang dana kemanusian bagi para korban gempa di Palu dan Donggala.

Bone Shaker Charity – Fight Indonesia ini memang spesial, selain punya blister yang langsung di tanda tangani oleh Junpei, blister ini juga sebagai sertifikat kepemilikan diecast karena ada nomor produksi mobil dari 3 unit yang dilahirkan oleh Hell’s Dept.

Calon pemilik diecast ini nantinya akan mendapatkan keistimewaan, sebab Junpei membangun Bone Shaker berbasis Hot Wheels ini dengan sederet perbedaan dari versi Bone Shaker IBB di bagian kompartemen bagasi dan velg berbalut karet itu dijumpai sebuah detail menarik. Tentunya akan menjadi lebih bernilai karena Hell’s Dept hanya melansirnya dalam tiga warna saja, ungu, merah muda dan abu-abu.

Junpei berharap 3 Bone Shaker IBB Charity ini akan sukses terlelang di Indonesia Diecast Expo pada tanggal 3 – 4 November 2018 di Hall 8, ICE BSD City, Tangerang. Ia pun berharap dalam event IDE yang menurutnya sebuah event terbesar para Diecast Enthusiast se-Indonesia itu bisa menjadi wahana untuk ikut berpartisipasi menggalang dana kemanusiaan.