Posted on by Dhika

Bosozoku Style Honda Tiger

Mau ganti jok motor tapi ingin tampil beda, mungkin hasil karya dari AE Jok Motor ini bisa menjadi inspirasi buat Anda. Jok Honda Tiger milik @bangkuro_ ini dibuat bergaya Bosozoku.

Bosozoku adalah nama geng motor di Jepang yang muncul mulai tahun 1950-an dan salah satu keunikan dari geng ini adalah gaya motor yang mereka kendarai.

Motor berkelir merah semula menggunakan jok berwarna hitam garis – garis yang biasa digunakan pada motor Japstyle. Namun karena ingin mengganti gaya jok, sang owner ingin membuat jok dari awal tanpa menggunakan basic jok yang sudah dipakai.

Memercayakan pengerjaan jok motornya kepada Andrey, punggawa AE Jok Motor, sang owner minta di buatkan jok Bosozoku Style.

“Yang punya ingin bikin jok gaya Bosozoku, dan dia bawa plat sendiri untuk dibuatkan jok model tersebut. Jadi gak pakai jok lamanya. Semua dibikin dari nol,” ujar Andrey.

Jok ini memiliki ketinggian sekitar 80 cm pada sandaran belakangnya. Warna yang dipilih adalah warna Yellow (MB 8812) dari MBtech New Superior. Jok juga diberikan belt dan piping berwarna merah. Tak lupa bagian atas jok diberikan motif garis – garis agar lebih menawan.

“Untuk pengerjaan jok ini harusnya hanya memerlukan waktu sekitar 1-2 hari, namun karena sedang ramai jadi baru kelar semingguan,” tambahnya.

Siapa yang tertarik dengan Bosozoku Style ini bisa langsung menghubungi AE Jok Motor melalui WhatsApp di nomor 0857 9709 5724. Atau datang langsung ke workshop-nya yang berlokasi di Jln Nana Rohana No 70, Kel. Warung Muncang, Bandung. Kepoin juga hasil karya lainnya di Instagram @aejokmotor.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store