Bournemouth Kandaskan Leicester 4-1

Bournemouth bermain gemilang melawan Leicester City dengan skor 4-1.  Laga yang berlangsung sensasional itu, Dominic Solanke sukses mencetak dua gol pertamanya di laga pekan ke-35 Liga Inggris.

Sebelumnya, Jamie Vardy berhasil menjebol gawang Bournemouth dengan tendangan jarak jauhnya di menit 23. Menjelang detik – detik terakhir pertandingan di babak pertama, Junior Stanislas berhasil membalas kekalahan Bournemouth menjadi 1-1 di menit ke-66 dari titik penalti.

Serunya, pemain Leicester City, Jonny Evans malah melakukan gol bunuh diri di menit ke-83. Dramatisnya tak sampai lima menit, gawang Leicester City kembali kebobolan akibat tendangan dari Solanke, dan skor 4-1 ini terus bertahan hingga babak ke-2 usai.

Kemenangan pertama dalam 10 pertandingan yang dijalakan oleh Bournemouth ini mampu mengamankan tiga poin yang berhasil menempatkan tim besutan Eddie Howe ini bertengger di klasmen ke-18.

Sedangkan Leicester tertahan di urutan keempat dengan 59 poin, tim ini masih bisa disalip jika Manchester United mengalahkan Southampton pada laga berikutnya.