Posted on by AB

Brabus 900 Rocket Edition Hanya 25 Unit di Dunia

SUV monster garapan Brabus ini kabarnya hanya tersedia 25 unit di dunia. Dengan label Brabus 900 Rocket Edition menandakan mobil ini dapat melesat seperti roket!

Berbasis Mercedes-Benz G63 AMG bermesin 4.5L V8 turbo ganda, Brabus merancang ulang jeroan mesin AMG itu dengan racikan rahasia.

Kini G-Class dengan bodi kit Widestar gahar ini mampu meletupkan tenaga 900 hp dan torsi 1.250 Nm yang tersalurkan ke semua roda via transmisi otomatis 9-speed. Tidak heran jika akselerasinya cukup kencang, 0-100 km/jam hanya 3,7 detik. Sayangnya kecepatan tertinggi dibatasi 280 km/jam saja.

SUV mewah ini juga dibuat personal lewat hadirnya banyak aksesoris, mulai dari roda Brabus Platinum Edition 24 inci, knalpot valvetronic hingga interior custom dengan konsep mewah berkualitas tinggi sampai suspensi sport yang bikin SUV Rocket stabil dipacu layaknya supercar.

Untuk pilihan warna kulit, Brabus menyediakan warna Signature Black dan Stealth Gray. Makin seru warna tersebut dipadu warna hitam khas serat karbon seperti pada fender flares maupun di bagian interior.

Andai pembeli Brabus 900 Rocket Edition ingin lebih personal dari desain yang ditawarkan, mudah saja Anda menjadikannya lebih individual sesuai selera, baik di eksterior maupun interior.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store