Brabus Invicto Luxury Design

Mercedes-Benz G-Class satu ini mungkin menjadi sebuah Armoured Vehicle atau mobil anti peluru berdesain mewah yang punya gaya hidup kelas atas. Brabus selaku modifikatornya menciptakan G-Class tersebut dengan nama ‘Invicto Luxury’.

Tuner Mercedes ini memakaikan ‘baju baja’ dengan cermat dan sistematis agar mampu melindungi penumpang di dalamnya. Sistem perlindungan bernama VR6 Plus ERV ini dapat menahan peluru yang ditembakkan dari pistol, senapan AK-47 maupun bom TNT berkekuatan 15 kg.

Walau Bodi Invicto Luxury telah mengantongi sertifikat lulus uji keamanan VPAM dari German Beschussamt Ulm, SUV berbasis G63 AMG itu tetap tampil modis dengan hadirnya bodi kit sporty dan pelek besar yang berdesain mewah.

Mister MB Says

Makin menarik di SUV Invicto ini ternyata interiornya bisa diorder sesuai keinginan konsumen. Brabus juga menawarkan kombinasi aksesoris interior seperti detail kayu, fiber karbon hingga pelapis interiornya.

Nah untuk salah satu inspirasi yang dirilis warnanya oleh Brabus pada interior G-Class Invicto tergolong berani dalam memadukan. Mengacu kepada desain two-tone colors yang tampil stylish itu, Anda bisa memilih 2 koleksi warna dari MBtech Giorgio, yaitu Texas (MB 6021) dan Sapphire (MB 6033).

Kombinasi warna tersebut digunakan pada jok, doortrim, stir, konsol boks hingga dasbor. Agar makin terlihat unik sekaligus eksklusif, tidak ada salahnya menambahkan detail berupa motif yang disukai, bisa motif fish skin, diamond cut dan lain sebagainya. Makin seru motif itu dapat diciptakan lewat teknik CNC atau print digital.

Ingat, koleksi warna MBtech Giorgio tak hanya sebatas yang disebutkan diatas, masih ada 40 warna pilihan yang bisa di mix & match lewat aplikasi MBtech E-Catalog di smartphone Anda. Mudah dan cepat untuk mencari kombinasi warna lainnya.