Brabus Rilis City Car Ultimate E Facelift

Melanjutkan kesuksesan tuner spesialis Mercedes-Benz, Brabus dalam meracik ulang city car smart fortwo menjadi sebuah mobil imut berperforma tinggi, kini tuner beken di dunia ini menjadikan smart EQ fortwo cabrio buatan 2020 sebagai karya terbarunya.

City car listrik yang dinamakan Brabus Ultimate E Facelift itu telah menjelma menjadi sebuah mobil bertampang gahar dengan berbagai ubahan di sektor eksteriornya. Brabus telah mengganti bumper asli dengan model yang lebih sporty, kemudian bodi smart juga dilebarkan dengan memasang kit Brabus Widestar pada bodi sampingnya.

Imbas melebarnya bodi Brabus Ultimate E Facelift, tuner asal Jerman itu harus memasang roda lebih besar berukuran 18×7 inci dengan ban performa tinggi 205/35 R18 di fender depan dan  velg 18×8 inci dengan ban ukuran 235/40 R18. Tak ketinggalan sebuah suspensi sport kreasi Brabus ikut dipasang di smart EQ ini.

Performa dari motor listriknya telah ditingkatkan menjadi bertenaga 92 hp dengan torsi puncak 180 Nm. Hebatnya fitur di transmisi yang terpasang dapat dikendalikan dengan empat pilihan mode berkendara. Tak heran  Brabus Ultimate E Facelift mampu melesat dari diam ke 100 kpj dalam 10,9 detik dengan kecepatan puncak yang dibatasi di angka 130 kpj.

City car yang mampu berjalan sejauh 125 km dalam kondisi baterai penuh ini punya interior mewah berlapis kulit asli. O iya, jika Anda pun bisa mengorder warna eksterior dengan warna favorit Anda selain warna yang ditawarkan oleh Brabus.