Brad Pitt Raih Piala Oscar Pertamanya

Pada tahun ini akhirnya Brad Pritt berhasil membawa pulang piala Oscar petamanya untuk kategori Best Supporting Actor melalui film “Once Upon A Time In Hollywood” karya Quentin Tarantino. Kemenangan aktor berusia 56 tahun tersebut juga ia persembahkan untuk anak-anaknya. Keberhasilan Brad Pitt meraih piala terjadi ketika Academy Awards ke-92 mulai diumumkan di Dolby Theatre, Los Angeles.

Ini menjadi pencapaian tertinggi aktor tesebut setelah sempat masuk 4 kali sebagai nominasi. Sebelumnya ia sempat dinominasikan untuk perannya dalam film “12 Monkeys” (1995), “The Curious Case of Benjamin Button” (2008) dan “Moneyball” (2011). Sementara ia berhasil memenangkan Oscar pada film “12 Years a Slave” pada tahun 2014 untuk kategori Best Picture, saat dirinya bertindak sebagai produser.

Dalam pidato singkatnya, Brad menyatakan terima kasih kepada Quentin Tarantino dan juga komunitas stunt Hollywood, termasuk untuk anak-anaknya. Penghargaan Best Supporting Actor ini, ia raih dengan mengalahkan nominasi lain yang tak kalah hebatnya. Seperti Tom Hanks (“A Beautiful Day in the Neighborhood”), Al Pacino (“The Irishman”), Anthony Hopkins (“The Two Popes” dan Joe Pesci (“The Irishman”).

Hingga berita ini disampaikan film “Once Upon A Time In Hollywood” telah berhasil memenangkan penghargaan keduanya untuk Best Production Design melalui karya Barbara Ling dan Nancy Haigh. Sementara pemenang lain yang berhasil mendapat piala adalah “Toy Story 4” sebagai Film Fitur Animasi Terbaik dan “Hair Love” sebagai Film Pendek Animasi Terbaik.

Source : Aceshowbiz