Posted on by AB

Bridgestone Indonesia Raih Golden Award Toyota Kaizen Festival 2019

Bridgestone Indonesia menerima dua Penghargaan Emas untuk kategori “Quality Control Circle (QCC)” dan “Suggestion System (SS)”  di ajang Toyota Kaizen Festival ke-32 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penghargaan Emas diberikan untuk keberhasilan implementasi QCC Bridgestone Indonesia dalam proses operasional perusahaan. Dalam kegiatan QCC, semua aset yang dimiliki oleh perusahaan, terutama Sumber Daya Manusia (SDM) yang didayagunakan secara lebih baik untuk meningkatkan mutu dan produktivitas, nilai tambah serta meningkatkan keuntungan semua pihak termasuk perusahaan, karyawan dan konsumen.

“Bridgestone Indonesia merasa sangat terhormat dapat menerima Penghargaan Emas atas penerapan Quality Control Circle dan Suggestion System tiga tahun berturut-turut  di ajang Toyota Kaizen Festival. Ini adalah bukti kerja keras yang telah dilakukan karyawan kami untuk memastikan bahwa mereka selalu memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus mengidentifikasi dan mengembangkan solusi yang terdepan di pasar, efektif, dan berkelanjutan baik untuk bisnis pelanggan maupun bisnis kami, yang pada akhirnya menciptakan nilai bersama jangka panjang. Ini sesuai dengan komitmen CSR global kami yaitu 'Our Way to Serve', khususnya dalam bidang prioritas dan fundamental manajemen,” tandasnya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store