Brio Cabe Ijo Juaranya Makassar

Cabe Ijo julukan Brio modifikasi milik Arman Tongge asal Makassar ini udah dipermak habis-habisan di segala penjuru. Untuk biayanya sendiri konon kabarnya bisa dapat mobil sejenis kembali, Hebat!

Small Hatch buatan 2015 ini telah dilebarkan dimensinya dengan opsi wide body, kemudian diikuti instalasi body kit dan memasang suspensi udara. Efeknya velg gambot SSR motif palang lima bisa terbenam sempurna dibalik fender lebarnya. Terakhir seluruh tubuh Brio milik Arman dilabur ulang catnya dengan warna hijau. “Untuk ukuran mobil kecil, Brio saya udah termasuk ekstrim ubahannya,” senyumnya.

Ternyata tidak hanya di eksterior saja yang digarap, pemuda yang juga pebalap road race ini juga melakukan modifikasi di sektor interior dengan serius untuk mengejar gelar interior terbaik di kontes khusus MBtech Awards 2019 yang dihelat di IAM MBtech di dalam area Celebes Convention Center, Makassar kemarin.

Arman percaya diri memilih satu warna di interior yaitu, Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera. Bahan tersebut melapis seluruh bagian interior, mulai dari jok, doortrim, pilar atap, konsol boks, dasbor, plafon hingga boks audio.

Walau demikian racikan interiornya punya kekuatan di detail berupa hadirnya unsur budaya tradisional, bordir, di permukaan jok bermotif diamond cut  yang menghasilkan keunikan tersediri diantara para peserta MBtech Awards saat itu.

Ditambah beberapa aksesoris interior ala Vip Cars terlihat di kabin Brio, mulai dari mini bar, tempat tisu, lampu led, panel kayu, hingga layar lcd di doortrim makin menambah atmosfer kemewahan dan sekaligus melengkapi tema modifikasi yang diinginkan oleh Arman.

Jangan heran jika dalam penjurian MBtech Awards, dewan juri terkesima dengan kreasi interiornya, dan berhasil meraih poin tinggi sehingga dinobatkan sebagai Juara Pertama MBtech Awards 2019 di Makassar beberapa waktu lalu.