Brio Dragon Concept

Inspirasi modifikasi interior yang dikeluarkan oleh seatmaker BJM Interior Car Specialist asal Semarang ini cocok untuk aplikasi harian di mobil Anda. Contohnya kali ini datang dari small hatchback, Honda Brio. Oleh Hans interior sederhana dari Brio mampu disulap menjadi terlihat mewah dan unik lewat konsep ubahan bernama The Dragon Concept.

Seatmaker yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman 124, Semarang itu masih mempertahankan figur desain orisinil Brio. “Bentuknya sudah bagus kok, kenapa harus diubah, saya cukup kasih aksen frame di permukaan jok berbasis busa ati langsung dapat berubah nuansanya,” pungkasnya.

Karena mengusung konsep Dragon atau Naga maka Hans mengambil inspirasi tekstur kulit Naga yang dipresentasikan lewat teknik jahitan secara manual di bagian sandaran punggung dan alas duduk yang berkelir hitam dari MBtech Premium – Carrera (MBPC 1001) dan MBtech Camaro (MB 9001). “Untuk benang jahit dipilih kombinasi warna hijau dan merah,” ujar Hans.

Mengacu kepada warna benangnya, Hans pun memadukan koleksi warna MBtech Camaro Fiesta Pop Green (MB 7008) pada frame jok dan Hip Hop Red (MB 7001) untuk 3 punuk naga yang tampak pada permukaan jok. Hasil pada jok ini sukses membuat interior Brio semakin terlihat cerah dan menarik.

Anda tertarik dengan konsep Naga ini? Mohon bersabar, karena proses pembuatannya membutuhkan waktu selama 2 minggu dan biaya untuk mobil berjenis dua baris jok di banderol Rp 7,5 juta (harga termasuk jok dan doortrim).