BTS Kampanye Ramah Lingkungan di Ajang Formula E

Kpop grup memiliki banyak penggemar di seluruh belahan dunia. Hal ini membuat mereka dilirik sejumlah brand untuk dijadikan brand ambassador. Salah satunya boy group BTS, yang secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador untuk ajang balap ABB FIA Formula E.

Tidak hanya menjadi model iklan, boy group beranggotakan tujuh orang ini juga turut dalam kampanye lawan perubahan iklim yang diusung oleh ajang tersebut. Selain itu, dengan ditunjuknya sebagai brand ambassador diharapkan ajang Formula E bisa setenar ajang balap lain seperti Formula 1.

Sebagai informasi, ajang kejuaraan Formula E seharusnya digelar sejak 2020. Namun, karena adanya pandemi Covid-19, kompetisi tersebut harus ditunda. Hingga kini, pihak penyelenggara Formula E masih belum mengonfirmasi tanggal pasti untuk pelaksanaan ajang tersebut. Tetapi mereka telah mengumumkan bahwa kejuaraan tersebut yang diharapkan dapat terlaksana pada Mei 2022 di Korea Selatan.

O iya, ajang Formula E merupakan seri balap mobil listrik pertama di dunia dan Federasi Otomotif Internasional (FIA). Ajang ini secara resmi memberikan status atau kejuaraan dunia mulai musim balapan 2020/2021. Nah, kebetulan Jakarta masuk ke dalam agenda balapan Formula E. Semoga saja BTS juga bisa mampir ke Jakarta ya.

Leave a Comment