Buat Interior Toyota All New Camry Lebih Berkesan

Hadir sebagai salah satu sedan premium, Toyota All New Camry identik sebagai mobil pejabat. Desainnya yang menawan memang tidak salah jika mobil ini menjadi pilihan bagi yang suka dengan mobil bergaya mewah.

Dari segi eksterior, All New Camry hadir dengan desain baru membuatnya semakin layak sebagai sedan premium. Tarikan garis dari depan mobil hingga buritan memberikan kesan sporty dan futuristik yang tetap menjaga kemewahan.

Perpaduan headlamp LED plus fog lamp bergaya Keen Look dengan grill model baru menambah kesan mobil Toyota Camry semakin agresif di jalan raya. Begitu pula dengan penggunaan lampu LED pada bagian belakang maupun lampu sein, menambah kesan mobil Toyota Camry sebagai sedan Premium yang menjunjung tinggi Aerodinamis.

Selain eksterior yang eksklusif, interiornya juga memiliki kesan mewah dengan ambience berwarna hitam. Namun jika ingin memberi sentuhan personal pada interior juga bisa. Misalnya mengubah warna pelapis jok dengan menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera. Tak perlu bingung, Mister MB telah membuat inspirasi agar interior Camry menjadi lebih berkesan.

Untuk pemilik Camry berwarna hitam, ubahan ringan yang bisa dilakukan dengan mengaplikasikan pelapis warna Charcoal (MBPC 1002) untuk sandaran dan dudukannya. Sedangkan sisi samping dan punggung belakang diberi tekstur Black (MBPC 1001).

Selanjutnya untuk Camry berwarna silver bisa menerapkan warna kalem Iguana (MBPC 1009) pada sisi samping dan punggung belakang. Sedangkan untuk sandaran dan dudukan bisa menerapkan warna Innova (MBPC 1008) dengan menambahkan aksen jahitan garis vertikal. Tampilan jok terlihat lebih classy.

Jika memiliki Camry warna putih, bisa membuat interior terlihat lebih berkesan dengan memadukan warna Beige (MBPC 1006) pada bagian sandaran dan dudukan, dengan warna Brown (MBPC 1005) pada sisi samping dan punggung belakang jok. Tak lupa memberikan aksen warna White (MBPC 1004) pada lis di bagian sandaran.