Posted on by gita

Bugatti Chiron Edisi Hermes Siap Dikirim

Produsen kendaraan sport Prancis, yakni Bugatti secara resmi akan menghadirkan Bugatti Chiron Hermès Edition. Mobil sport yang diprakarsai oleh kolektor mobil terkenal Manny Khoshbin ini akan segera dikirim ke Amerika Serikat

Pengerjaan mobil ini sendiri memakan waktu tiga tahun lamanya, sejak pembangunan awal pada 2016 mobil ini melewati serangkaian iterasi pada konfigurator Bugatti sebelum Khoshbin meminta untuk dicat dengdengan warna Hermès Craie (putih kapur).

Selain itu, mobil ini menyertakan gril dengan pola khas Hermès yang dibuat khusus, yang harus dipesan lebih dahulu. Bagian bawah sayap belakang juga menggabungkan pola kuda Hermès Courbettes dan seluruh bumper belakang telah dicat agar sesuai dengan eksterior mobil.

Hermès yang diketahui sebagai produsen fesyen mewah dan Bugatti sebagai produsen kendaraan berkinerja tinggi, berkolaborasi untuk interior mobil Bugatti Chiron Hermès Edition.

Bagian dalam mobil ini dilengkapi dengan sentuhan mewah seperti kulit yang dipesan khusus dari  Hermès  termasuk pola kuda di panel pintu. Ada juga lencana khusus bertuliskan "Dressed by Hermès" untuk mengingatkan Khoshbin bahwa ia mengendarai Chiron yang berbeda.

Dalam gambar yang dibagikan oleh Bugatti, bumper belakang spesifikasi ciri dari hypercar AS terlihat, tetapi dalam video baru-baru ini, Khoshbin mengatakan "saya akan segera menghapusnya ketika mobil dikirim," tegasnya.

Ini bukan satu-satunya hypercar yang dimiliki Khosbhin dengan sentuhan Hermès. Beberapa tahun yang lalu, ia meyakinkan Pagani dan Hermès bekerja sama untuk menciptakan Huayra untuknya.

Kolektor ini juga pernah membuat McLaren dan Hermès berkolaborasi untuk membangun Speedtail yang sempurna.

copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store