Bukan Bumble Bee

Honda Jazz berkelir terang yang tampil unik ini tim MBtech jumpai saat lawatan event IAM MBtech 2019 Banjarmasin yang berlangsung dari tanggal 7 – 8 September 2019 di Duta Mall.

Sekilas kalau kita melihat warna kuningnya memang mirip Bumble Bee, tapi mobil ini bukan menerapkan konsep ala robot Bumble Bee pada film Transformer. Justru Andra dari Platinum Auto Workshop asal Padang melakukan modifikasi yang tidak biasa. Tunggu, bukan sekedar tidak biasa!

Pertama itu adalah ukuran velg dengan lebar depan 11,5 inchi dan belakang 13,5 inchi. Velg itu velg ring 19 kok ya bisa masuk ke fender Jazz… pasti modifikasinya rumit, harus atur sana sini pada kaki-kaki dan harus robek fender sana-sini juga.

Kedua, yang membuat salut adalah interiornya. Tema racing diterapkan tapi yang gilanya! Semua menggunakan full MBtech Premium – Carrera warna Red (MBPC 1010) yang melapisi mulai dari jok, dashboard, door trim, pilar A, B dan C sampai dengan ornament audio di bagasi.

Pekerjaannya pun sangat rapi dan memperhatikan kebersihan, terutama interiornya. Sehingga Honda Jazz ini layak mengumpulan poin cukup banyak di penilaian interior pada penjurian MBtech Awards – IAM MBtech Banjarmasin 2019.

Dan tidak salah jika Honda Jazz tersebut dinobatkan sebagai Juara 2 MBtech Awards – IAM MBtech Banjarmasin 2019. “Hanya kalah karena plafond menggunakan bahan suede, tapi saya mendapatkan Juara 2 sudah sangat puas” ujar Andra.

Bukan Bumble Bee tapi berani tampil beda, selamat ya bro.