Buktikan Gaya Interiormu di New Fortuner

PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi penyegaran untuk Toyota Fortuner berupa desain bumper baru, grill, lampu utama + foglamp LED. Fitur unggulan lain yang disematkan pada SUV ini adalah Fitur Kick Sensor with Power Back Door. Cukup mengayunkan kaki di bawah bumper belakang, otomatis pintu belakang akan terbuka. Sangat praktis.

Tidak eksterior saja, Toyota juga memberi penyegaran dengan membawa banyak fitur keselamatan dan kenyamanan ke dalam kabin. New Fortuner kini dilengkapi head unit berukuran 9 inci memiliki fitur konektivitas Miracast, voice command, Surround Monitor, fungsi NFC dan masih banyak lagi.

Interior New Fortuner memiliki ambience berwarna hitam. Tentu interior tersebut masih bisa di optimalkan dengan memberi sentuhan personal yang didesain ulang pada lapisan jok, panel door trim atau bagian interior lainnya. Dan Mister MB telah membuat inspirasi yang bisa membuat interior Fortuner semakin sporty dan berkelas.

Untuk pemilik Fortuner berwarna hitam, ubahan ringan yang bisa dilakukan dengan pelapis warna Black (MB 6001) varian MBtech Giorgio untuk sandaran dan dudukannya. Sedangkan sisi samping dan punggung belakang diberi tekstur karbon Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders. Benang merah memberi kesan sporty untuk jahitan dan logo TRD di sandaran jok.

Inspirasi selanjutnya menggunakan varian MBtech Premium – Carrera bertekstur halus dan lembut. Pilihan warnanya adalah Black (MBPC 1001)  dan Grey (MBPC 1003) untuk sandaran juga dudukan. Meski terlihat sederhana, logo TRD dan jahitan menggunakan benang merah sehingga sangat catchy.

Pemilik New Fortuner putih bisa berekspresi dengan lebih berani bermain warna untuk melapisi jok dan interior. Wujudkan dengan warna Alaska (MB 6006) dari MBtech Giorgio untuk sisi depan yang dibubuhi logo TRD warna merah. Sementara punggung jok warna Black (MB 6001) masih dari varian sama. Tambahkan motif jahitan horisontal tipis mulai dudukan hingga sandaran jok.

New Fortuner warna putih juga bisa tampil kontras menggunakan warna hitam untuk pelapis jok dan interiornya. Aplikasinya adalah bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) dengan jahitan benang warna putih. Tambahkan logo TRD warna merah untuk mandapatkan kombinasi warna menarik.