Burgundy Interior Agya Sang Juara

Menaikkan grade mobil LCGC seperti Toyota Agya bisa dengan cara memodifikasinya bergaya elegan. Layaknya sedan Vip yang banyak aksen krom di eksterior, maka Anda perlu menyematkan beberapa variasi krom seperti gril, cover spion hingga lis bodi seperti yang dilakukan oleh Eka Hendra Wijaya asal Denpasar Bali.

Tampilan mewah pada LCGC berkelir putih ini  semakin  lengkap dengan hadirnya body kit add-on custom, sunroof, lampu model proyektor dan velg 17 inci model elegan. Hasilnya? Jauh berbeda dengan model standar Agya!

Yang paling menarik justru pada interior Agyanya. Terlihat interior berdimensi kecil itu telah dimodifikasi dengan gaya Vip Interior lengkap berisikan mini bar hingga kabinet untuk menggantungkan gelas di baris kedua.

Gaya mewah yang ditonjolkan oleh member Expedient Community itu diciptakan khusus olehnya untuk turun kontes MBtech Awards. Sebagai pilihan warna dari varian MBtech Camaro seperti warna Burgundy (MB 9014) yang dikombinasi warna Off White (MB 9006) di bagian doortrim dan lis jok. Lalu desain tentunya bermotif sofa kerut berikut kancing di permukaan jok, plafon, dan doortim.

Bagian interior lain seperti dasbor, karpet, pilar, boks audio dan stir memakai motif polos berwarna Burgundy atau Putih. Istimewa!

 

Hasilnya dari modifikasi interior berlapis MBtech yang dikerjakan Eka bersama seatmaker Ngurah SQ ini berhasil menyabet Juara 2 MBtech Award 2018 seri Bali.