Home » AUTOMOTIVE » Cabin Porsche di Agya

Cabin Porsche di Agya

Masih banyak yang malu-malu untuk mengeksplor warna interior mobilnya. Padahal sah-sah saja jika Anda ingin memberikan warna yang jarang digunakan orang lain atau bahkan mengambil contoh dari interior sports car.

Hal ini menggelitik Mister MB untuk membuatkan ide inspirasi interior mobil yang di ambil dari sebuah sports car. Tak tanggung, Mister MB akan menerapkan nuansa Porsche ke dalam mobil Toyota Agya. Enggak yakin? Nih buktinya.

Kebanyakan sports car berani dalam hal menuangkan warna pada interiornya, bahkan sangat mencolok. Mungkin hal ini untuk meningkatkan adrenalin agar pengemudi semakin terpacu saat mengendarai sports car. Nah, hal ini tentu saja bisa juga diterapkan pada mobil mungil dari Toyota ini.

Mister MB membalur seluruh permukaan jok Agya dengan warna Elegant Red (MB 9015) dari MBtech Camaro. Agar tampilannya lebih sporty, pada bagian sandaran hingga dudukan di berikan motif pres garis horizontal. ‘Asyik kan tampilannya…’

Namun jangan risau, tak melulu harus berwarna meriah, Anda juga bisa mengambil gaya elegan dengan menggunakan warna Grey (MB 9003) ataupun Light Grey (MB 9004) yang juga dari MBtech Camaro. Nah kalau Anda tertarik pakai warna apa?

Leave a Comment