Posted on by @rief

Cadillac Segera Ungkap Crossover EV Pertamanya

Cadillac akan mengungkap crossover listrik menengahnya pada bulan April 2020. Hal ini diungkapkan oleh Steve Carlisle pimpinan brand Cadillac saat lawatan National Auto Dealer Association (NADA) Convention awal minggu ini. Dan ini akan menjadi kendaraan crossover baru pertama dari Cadillac yang menggunakan jenis mesin listrik.

Dan melihat bocoran waktu yang disebutkan di atas, maka bisa jadi ajang New York Auto Show yang dijadwalkan pada tanggal 10 – 19 April mendatanglah yang akan dipilih oleh Cadillac untuk memperkenalkan kendaraan barunya tersebut. Mengingat Cadillac menjadi salah satu produsen otomotif yang serius menanggapi transisi dari penggunaan mesin konvensional ke mesin listrik.

Sebagai pengingat, awal tahun lalu pabrikan otomotif ini juga memberikan bocoran kendaraan crossover berpenggerak roda dua dan all-wheel drive yang akan ditawarkan menjadi model global. Langkah ini kemudian diikuti GM dengan memperkenalkan model Cruise Origin, kendaraan self-driving pada sebuah event khusus di San Fransisco.

Hadirnya dua model tesebut kini menimbulkan pertanyaan, model manakah yang akan dipilih oleh Cadillac untuk dijadikan kendaraan crossover listrik pertamanya. Menarik untuk menunggu kepastiannya, sebelum merk ini akan kembali disibukkan dengan persiapan peluncuran SUV Escalade baru di akhir tahun ini.

Source : Autoblog

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store