Café Racer Nyaman Berkat MBtech Giorgio

Bahan pelapis sintetis MBtech Giorgio yang baru saja diperkenalkan ke publik oleh MBtech ini ternyata menarik perhatian seorang builder dari Bali. Ketut Hargunanto sang builder berlabel Protuner Motorcycles melihat kehadiran Giorgio dengan tekstur barunya berhasil menggoda hatinya untuk menggunakan di salah satu motor garapannya.

“Kebetulan ada motor Kawasaki Ninja RR Mono 250 yang baru selesai dibangun di bengkel, dan joknya belum kita sentuh, jadi langsung oleh tim Protuner dibuatkan desain jok baru termasuk rangka dan busanya. Tak lupa pelapisnya wajib MBtech Giorgio,” cerita bro Ketut awal mulai memilih produk baru MBtech ini.

Mengacu kepada konsep Café Racer di motor milik bule asal Perancis, Frederic maka ia memilih desain classy yang abadi berupa motif garis-garis ala irisan roti yang diciptakan dari teknik penjahitan double stitch memakai benang berwarna hitam.

Sebagai pelapis jok, Ketut mempercayakan MBtech Giorgio warna Havana (MB 6017). Berkat warna elegan ini semakin menambah kemewahan dari motor itu sendiri dan Frederic kini semakin nyaman duduk bersama motor kesayangannya. “Apalagi ia suka keliling Bali naik motor ini loh om,” cerita Ketut kepada Mister MB.

Bengkel modifikasi yang berada di Jalan Raya Krobokan 86 B, Denpasar Bali ini juga sudah melakukan ubahan di motor yang aslinya bergenre sport tersebut. Paling kentara adalah ubahan suspensi belakangnya, dari model monosok menjadi dual sok. Lalu Ketut tega memangkas rangka nungging Ninja Mono menjadi model rata demi gaya Café Racer.

Sisanya adalah mengganti baju dari sport ke model telanjang layaknya motor café racer dengan material plat aluminium seperti tangki dan semua cover bodi dihasilkan di dalam bengkel Protuner.

Menariknya detail lain seperti sok depan upside down milik Yamaha R15, velg aluminium model multi spoke, knalpot custom dan aksesoris lain yang menempel di motor sukses membuat tampilan motor berbeda dan menjadi pusat perhatian publik di Bali. Wow, salut deh bro!