Camry Lawas Interior Kontras

Gaya elegan dan simpel pembawaan Toyota Camry membuat Mochmad Fahmy terpincut untuk meminangnya. Sayangnya, sedan yang pernah dijadikan armada transportasi para Menteri RI di jamannya itu sudah cukup berumur. “Camry saya kelahiran 2004 om, artinya sudah 15 tahun kalau saat ini,” lanjutnya.

Dasarnya hobi ngoprek mobil, enggak heran kalau Camry tersebut oleh Fahmy disegarkan total dengan memberikan warna baru, biru metalik. Tak hanya itu, ia pun mengubah desain bumper asli dengan model custom bergaya elegan sesuai kesukaannya.

Sedan lawas ini telah dibekali suspensi udara yang bisa membenamkan velg Kranze original kesayangan Fahmi ke dalam fender yang telah di custom dan dilebarkan. Totalitas!

Nah berbicara mobil elegan tanpa hadirnya interior mewah itu tentunya aneh, maka anggota komunitas Thrive Auto Community ini menggandeng seatmaker Brother Auto Style, Bandung untuk dibuatkan desain interior elegan minimalis yang sesuai tema modifikasi eksterior.

Broto selaku seatmaker mengubah desain interior bawaan Camry dengan model yang sederhana tetapi punya visual elegan yang menarik, seperti desain di permukaan jok model classy dengan motif garis vertical, lalu di doortrim hadir motif slice (irisan).

Bahan MBtech New Superior warna Champignon (MB 8809) dijadikan warna tunggal dalam memodifikasi interior Camry yang punya banyak koleksi piala kontes ini. Lantas bagian yang terkena pelapisan MBtech adalah, jok, doortrim, konsol boks mini bar, plafon, pilar atap, dan boks audio di bagasi.

Konsep monokromatik di kabin terlihat kontras dengan warna eksteriornya, walau demikian justru menambah kemewahan sedan kesayangan Fahmi. Oke deh…