Cara Membuat Keren Interior Mobil

 

Setiap pemilik mobil pasti ingin membuat interior mobilnya jadi lebih keren. Tidak hanya lebih bagus tapi juga memiliki ciri khas mewakili pribadi sang pemilik. Efek positifnya ketika digunakan untuk kongkow, mobil menjadi pusat perhatian dan menuai pujian dari sesama penyuka kendaraan roda empat.

Namun sebelum memulai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pemilik mobil. Karena akan digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, maka pastikan setelah dimodif, interior masih tetap nyaman digunakan. Perlu diingat pula tujuannya adalah membuat interior sekeren mungkin, bukan malah jadi kurang sedap dipandang mata.

Untuk itu tentukan tema atau konsep ubahan interior. Biasanya diselaraskan dengan tampilan eksterior mobil. Bisa bergaya elegan, luxury, colorful, racing, sporty atau daily use. Selain mengikuti gaya modifikasi, tema interior juga bisa disesuaikan dengan hobi atau aktivitas kesukaan si empu mobil. Misal dengan memasukkan warna identitas dari tim sepakbola, tim olahraga basket unggulan atau juga simbol dari superhero kegemaran.

Setelah menentukan tema dan warna interior, pemilik mobil juga bisa memilih motif jahitan jok yang sedang menjadi tren atau memiliki tema abadi. Seperti menggunakan motif garis horisontal, motif hexagon atau bisa juga dengan teknik pengerjaan CNC yang kekinian. Teknik ini dijamin bisa menghasilkan hasil jahitan jok berbeda dan presisi.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, maka Anda bisa dengan mudah membuat interior mobil kesayangan jadi semakin keren. Yuk bikin keren interior Anda.