Cara Mudah Memaksimalkan Interior Mobil

Berencana mengganti pelapis jok dan interior mobil memang gampang-gampang susah. Sudah banyak bengkel yang bisa menanganinya. Hanya dalam hitungan waktu, dijamin nuansa interior bisa berganti tampilan dan warna.

Kesulitan yang sering dialami adalah menentukan warna yang tepat dan motif sesuai selera dengan ubahan keseluruhan mobil. Jika tidak sesuai atau salah sedikit, maka bisa mengubah mood saat berkendara

Agar sesuai harapan, berikut adalah poin yang harus diperhatikan saat proses penggantian pelapis jok dan interior mobil.

  1. Pertama adalah warna. Karena bersifat personal maka biasanya warna dipilih mewakili karakter pemiliknya. Tidak hanya satu, bisa juga dengan mengkombinasikan beberapa warna. Baik sebagai warna utama maupun sekedar aksen saja.
  2. Poin kedua adalah menentukan ubahan konsep interior. Penentuannya bisa dikaitkan dengan karakter pengguna dan keseluruhan tampilan mobil. Bergaya simple, elegant, sporty, VIP dan lainnya. Pada tahap ini, pemilik mobil bisa lebih terlibat lagi dalam menentukan detail ubahan.
  3. Memilih bahan pelapis. Bagian ini juga tak kalah pentingnya. Diketahui saat ini sudah banyak merk dan ragam bahan pelapis interior mobil. Kita bisa dengan mudah memilih tekstur bahan. Mau polos, perforated, big dots, kulit jeruk atau tekstur Nappa Leather – lentur menyerupai kulit asli.
  4. Dan terakhir adalah pemilihan seatmaker. Pilih seatmaker yang memang direkomendasikan oleh MBtech untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk poin ini Anda bisa menghubungi MBtech melalui 021 458 42598 atau chat Whatsapp di 0812 1982 2323.

Terlepas dari keempat poin tersebut, yang tidak boleh dilupakan tujuan utama saat mengganti pelapis jok dan interior mobil adalah untuk membuat kabin mobil menjadi lebih nyaman.

Agar tujuan tersebut tercapai, maka pilihlah bahan pelapis yang sudah teruji kualitasnya dan mudah didapatkan. Pastikan bahan yang digunakan diproduksi khusus untuk otomotif dan dilengkapi dengan fitur unggulan berstandar internasional, sehingga cocok dengan iklim Indonesia yang ekstrem.