Casio Luncurkan G-Shock MR-G x Bruce Lee

Jam tangan sporty buatan Casio ini patut dikoleksi oleh Anda yang mengidolakan Bruce Lee. Jika bukan fans Bruce Lee tidak masalah juga, karena G-Shock MR-G ini adalah jam edisi terbatas bertemakan legenda aktor film yang jago beladiri.

Casio tidak banyak memproduksi jam ini, cukup 300 unit di dunia.  Jam berkode MRG-G2000 BL-9A ini mempunyai lapisan warna kuning pada eksteriornya dan tali jam terbuat dari dura soft fluoro-rubber. Kemudian kaca kristal sapphire anti gores menjadi kelengkapan utama di jam Bruce Lee.

Sedangkan bodi jam terbuat dari material titanium yang diperkuat. Casio mengklaim lebih kuat empat hingga lima kali dari material titanium pada umumnya.  Detail titik penanda waktu pada permukaan jam diguyur warna kuning yang mengingatkan kita akan baju joging yang dipakai oleh Bruce Lee di fim Game of Death.

Tidak lupa Casio juga menempatkan logo Jeet Kune Do, sebuah cabang olahraga beladiri ciptaan Bruce Lee yang disandingkan dengan logo MR-G pada dasar jam.  Menu lain dari jam ini serupa dengan jam MR-G sejenis seperti fitur kalibrasi waktu, GPS dan Bluetooth.

Casio MR-G Bruce Lee direncanakan akan mempunyai harga jual sebesar Rp 55,6 juta dan baru tersedia pada bulan April 2020 mendatang.