CB Dilan

Motor klasik seperti Honda CB100 di Indonesia cukup populer, salah satunya CB Gelatik. Motor ini menjadi salah satu motor ‘orang berduit’ di era ’70-an. Pecinta motor lawas pasti tidak asing dengan nama tersebut. Namun bagi kaum milenial, mungkin baru mengenal motor tersebut dari film Dilan 1990.

Nah, setelah muncul dalam film tersebut, harga motor yang memiliki desain simpel dan minimalis ini langsung melambung. Beruntung bagi yang sudah memiliki motor legendaris dari Honda ini, karena bisa bergaya seperti Dilan.

Nah biar makin keren lagi, tampilannya harus di poles kembali agar terlihat lebih segar. Misalnya memberikan jok baru agar nyaman dan catchy saat dikendarai. Tak perlu bingung mencari karena saat ini banyak yang membuat jok untuk motor CB100. Salah satunya adalah seatmaker Abe jok yang berlokasi di Jl KH Samanhudi, Kab Klaten Jawa Tengah.

Desain jok karya dari Abe jok ini memiliki tampilan klasik dan sederhana dengan balutan warna Black (MB 9001) dari bahan MBtech Camaro. Namun, bagi yang ingin tampil beda, Abe jok dapat membuatkan jok sesuai dengan keinginan customer-nya. Anda bisa langsung datang ke outlet atau menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 2720 8577.

Nah berdasarkan model jok CB100 tersebut, Mister MB ingin memberikan inspirasi jok CB100 berbalut bahan MBtech Camaro bagi yang sedang mendandani motor kesayangan.

Menariknya warna motif di tangki bisa jadi aksen pemanis untuk jok. Bentuk jok tetap dipertahankan, hanya pada bagian buritan diberikan kombinasi warna Royal Blue (MB 9020) berpadu dengan Off White (MB 9006) yang diberi tulisan CB100. Lalu di bagian bawahnya masih menggunakan warna Black (MB 9001). Tak lupa diberikan piping agar semakin bernuansa klasik.

Anda juga bisa memainkan motif tersebut. Misalnya menampilkan dominasi warna Royal Blue dan Black yang dibelah oleh garis dari warna Off White. Namun tetap mempertahankan tulisan CB100 dan piping berwarna putih.

Selanjutnya, Anda juga bisa menerapkan tulisan dengan bordir CB100 berlatarkan lis biru di bagian samping jok. Sedangkan di bagian belakang didominasi dengan warna Off White. Tak lupa piping berwarna biru juga turut disematkan. Anda juga bisa menerapkan warna sebaliknya.

Nah, Anda punya desain yang lebih menarik?

Leave a Comment