Celemek Outfit Wajib Memasak

Keberadaan celemek atau apron sering diabaikan, padahal kehadirannya memiliki pengaruh besar saat memasak. Mengenakan celemek membuat proses masak lebih nyaman dan membuat tampilan Anda bergaya layaknya chef profesional. Termasuk melindungi pakaian tetap bersih dari bumbu, terkena adonan kue dan cipratan minyak panas.

Nah jika Anda hobi menghabiskan waktu di dapur, penggunaan celemek menjadi outfit wajib saat memasak. Agar ritual harian ini bisa berjalan baik, pilihlah desain dan motif celemek sesuai selera. Tak ada salahnya pertimbangkan pula jenis dan bahan yang digunakan.

Karena fungsi utamanya untuk melindungi baju dan tubuh dari hawa panas kompor, maka pilihlah bahan yang tebal berkualitas tinggi. Pilih juga bahan yang tahan terkena percikan air, agar tidak perlu repot-repot mencuci untuk membersihkannya. Cukup dibasuh dengan lap basah saat ada kotoran atau noda menempel.

Berikut beberapa inspirasi celemek yang penggunaanya bisa diaplikasikan. Pertama nuansa kontras dengan menggunakan bahan sintetis MBtech Giorgio, pilihan warnanya Black (MB 6001) dan Alaska (MB 6006), dibentuk berupa bunga dan ditambahkan kata ‘Masak Yuk’. Atau menggunakan warna Smoke (MB 6016) sebagai dasarnya. Munculkan karakter lucu berupa muka panda dengan kombinasi warna Scarlet (MB 6027), Black (MB 6001) dan Alaska (MB 6006) di bagian depan.

Bisa juga dengan kombinasi warna senada pada celemek. Pilihan warnanya menggunakan Shadow (MB 6003) dan Black (MB 6001) masih dari MBtech Giorgio. Selanjutnya menggunakan warna Caramel (MB 6022) dan Texas (MB 6021).

Lalu sajikan hasil masakan untuk orang tercinta.

Leave a Comment