Posted on by @rief

Ceriakan Kamar Putri Tercinta

Tahun ajaran sekolah baru saja dimulai. Karena proses belajar masih dilakukan secara daring dari rumah, mengapa tidak mempersiapkan kamar untuk sang anak, terutama putri tercinta. Mengingat di sinilah sang anak akan banyak menghabiskan waktu, maka kamar tidur harus tertata rapi agar proses belajar berjalan baik.

Karena diperuntukkan khusus bagi putri tercinta, maka suasana kamar didominasi warna-warna soft dan girly dengan penataan sederhana dan fungsional.

Girly Ambience

Ambience kamar remaja putri terwakili melalui pemilihan warna girly. Kamar berisikan tempat tidur berukuran sedang, berhadapan langsung dengan meja belajar. Jendela memiliki bukaan besar yang bagian bawahnya dimanfaatkan sebagai bench dan area penyimpanan.

Agar belajar semakin nyaman, kursi dan footboard dilapis bahan sintetis berwarna Pink Cadillac (MB 7015) dari MBtech Camaro Fiesta. Aktivitas santai dan membaca buku jadi menyenangkan setelah bench diberi bantalan yang dilapis warna serupa. Atau menggunakan alternatif warna lain untuk menguatkan nuansa girly pada kamar, seperti Flamboyant (MB 7013).

Soft Colors

 

Melengkapi karakter kesukaan putri tercinta, kamar didekor dengan warna-warna soft dan senada. Agar semakin menarik maka bagian headboard diberi pola diamond dan dilapis warna Pink Cadillac (MB 7015), termasuk bench.

Sebuah meja berukuran panjang yang berfungsi sebagai meja hias dan belajar semakin menarik setelah puff dilapis warna Off-White (MB 9006) dari MBtech Camaro. Gunakan kombinasi dua warna soft lain seperti Off-White (MB 9006) dan sebagai pilihannya.

Bagaimana, siap untuk belajar? 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store