Cermin Etnik Percantik Ruangan

Cermin dinding tak hanya sebatas untuk memantulkan bayangan diri atau benda yang ada di sekitarnya, namun juga memiliki fungsi untuk dekorasi ruangan. Berkat fungsinya yang serbaguna, cermin dinding bisa digantung di mana saja, mulai dari ruang tamu, kamar tidur hingga kamar mandi.

Nah, kali ini Mister MB akan memberikan beberapa inspirasi model cermin dinding yang bisa membuat desain ruangan di rumah Anda jadi lebih estetik.

Kalau di dalam ruangan rumah Anda ada satu sisi yang kosong, Anda bisa menempelkan cermin dinding di sana.  Untuk menyesuaikan desain interior atau model favorit, Anda bisa custom ukuran cermin dinding yang lebih lebar dan penempatannya pun bisa disesuaikan dengan ruangan tersebut.

Pemilihan bentuk cermin yang tepat dapat membuat nuansa ruangan jadi terlihat lebih mewah dan menawan. Misalnya penggunaan cermin berukuran besar dengan bingkai lebar. Kesan mewah dapat dihadirkan dengan balutan material bahan sintetis MBtech. Kemewahan tersebut ternyata juga bisa berpadu dengan keeksotisan nuansa etnik dari berbagai suku di Indonesia.

Mister MB turut menghadirkan inspirasi untuk cermin dengan nuansa etnik suku di Indonesia yang dikombinasikan dengan balutan dari bahan MBtech Giorgio.

Motif Batik

Bukan hanya untuk pakaian, saat ini motif batik juga banyak digunakan untuk berbagai hal yang terkait dengan lifestyle. Salah satunya bisa diterapkan pada cermin di rumah Anda. Padukan motif batik yang diaplikasikan pada bagian tengah bingkai dengan warna Alaska (MB 6006) atau warna Astec (MB 6018).

Motif Toraja

Selain batik, Anda juga bisa menggunakan motif dari Tana Toraja pada bingkai cermin di rumah Anda. Kombinasikan motif tersebut dengan warna Havana (MB 6017) atau Burgundy (MB 6028). Tentu Anda juga bisa menyesuaikan warna dengan nuansa interior di rumah Anda. MBtech Giorgio memiliki 40 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

COMMENTS

Leave a Comment