Chess Bedroom

Duel catur antara Woman Grandmaster (WGM) Irene Kharisma Sukandar melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas membuat dunia percaturan Indonesia kembali bergelora. Bahkan berita tentang Dewa Kipas pun mencuri perhatian dunia karena kiprahnya yang luar biasa dalam permainan catur di gim Chess.com.

Berangkat dari hebohnya jagat percaturan, Mister MB memiliki ide untuk menerapkan warna monochrome tersebut ke dalam nuansa interior kamar tidur. Tak perlu menjadi warna dominan, cukup menjadi aksen pemanis agar ruangan lebih hidup. Misalnya menggunakan selimut yang memiliki motif catur atau juga mengaplikasikan warna monochrome pada furnitur.

Mister MB coba mengaplikasikan warna tersebut yang tersedia di bahan MBtech Giorgio pada meja dan juga sofa. Untuk sofa, warna Black (MB 6001) diterapkan pada bagian permukaan dudukan, sedangkan warna Alaska (MB 6006) untuk bagian bawah sofa. Serupa dengan sofa, meja juga menggunakan kombinasi warna tersebut. Sebagai pemanis, letakkan papan catur di atas meja.

Selain itu, warna tersebut juga bisa dibalik dan diubah. Misalnya penggunaan warna Alaska bisa diganti dengan warna Ivory (MB 6007) yang menjadi pelapis dudukan. Sedangkan warna Black diterapkan pada bagian bawah sofa. Untuk meja juga bisa mengikuti kombinasi warna ini. Nah, sekarang tinggal cari lawan main catur deh.

Leave a Comment