Posted on by @rief

Chevrolet Akan Pamer Dua Model Baru di Auto Guangzhou

Chevrolet  secara resmi merilis foto dua model kendaraan terbarunya yang akan dipasarkan di China. Keduanya adalah Blazer dengan three-row seat dan Menlo. Nama Menlo digunakan sebagai brand kendaraan listrik pertama untuk pasar global. Kedua model tersebut diungkap ketika acara Gala Night di Hefei.

Chevy lebih memilih sebutan 7-seat SUV dan bukan Blazer XL seperti sebelumnya untuk SUV terbaru yang memiliki baris ketiga. Penambahan row ketiga ini membuat total panjangnya menjadi hampir 5 meter. Berbeda dari versi AS dengan panjang di bawah 5 meter. Dipasarkan layaknya sebuah SUV asli Amerika, Blazer terbaru memiliki kabin luas untuk membawa banyak penumpang dan menjadi SUV andalan Chevy di China.

Chevy juga menawarkan beberapa detail dan spesifikasi lain untuk SUV barunya ini sama dengan mengadaptasi dari mobil konsep FNR-CarryAll. Sementara untuk Menlo menggunakan mobil konsep FNR-X - kendaraan konsep yang sporty dan serba guna sebagai mobil full listrik pertama dari Chevrolet. Meski belum ada spesifikasi tambahan dari mobil listrik, tapi diperkirakan Menlo dapat berkendara sejauh 410 km berdasarkan hasil uji coba New European Driving Cycle (NEDC).

Kelengkapan fitur standar lain juga disematkan, mulai sistem infotainment MyLink, termasuk virtual car key, remote control dan intelligent voice recognition. Kedua model ini juga akan meramaikan gelaran Auto Guangzhou yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 November hingga 1 Desember 2019. Dan akan resmi diluncurkan pada pertengahan tahun 2020.

Source : Autoblog

 

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store