Posted on by Dhika

Chinese Theme Car Interior


Banyak hal yang berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek. Misalnya tradisi yang berupa berkumpul dengan keluarga, warna dekorasi serba merah hingga pertunjukkan Barongsai. Selain itu juga ada beberapa simbol yang identik dengan kultur warga Tionghoa. Hal-hal tersebut bahkan sering hadir di keseharian kita.


Misalnya Barongsai yang awalnya tradisi untuk perayaan hari besar China, kini bisa disaksikan di berbagai acara lainnya. Selain itu simbol-simbol khas dari negeri tirai bambu juga umum digunakan dalam fashion atau gaya hidup. Seperti halnya naga yang berasal dari mitologi China yang dianggap sebagai lambang kebenaran, keberuntungan, kebaikan, kekuatan, dan kemakmuran. Ada juga simbol Yin dan Yang biasa disebut sebagai sebuah simbol keseimbangan.


Nah selain bisa diterapkan untuk fashion, ternyata simbol-simbol tersebut juga bisa diterapkan ke dalam interior mobil Anda. Tentunya dibuat sesuai dengan gaya personalisasi Anda. Namun, Mister MB juga ingin memberikan inspirasi jok mobil dengan ‘Chinese theme’ yang bisa diterapkan ke dalam interior mobil Anda.

Dragon



Anda bisa menghiasi interior dengan kombinasi warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta dan warna Grey (MB 9003) milik MBtech Camaro pada jok. Nuansa two tone tersebut juga bisa ditambahkan dengan motif bordiran naga pada bagian tengah jok. Gunakan benang warna emas agar motif naga bisa menjadi point of interest.

Yin Yang



Jika Anda ingin membuat tampilan jok mendominasi interior, warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta bisa diterapkan. Warna dominan tersebut bisa diberikan bordir Yin dan Yang pada bagian sandaran menggunakan benang warna hitam agar terlihat lebih menarik.

Lion Dance/Barongsai



Selain warna terang, Anda juga bisa menggunakan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro pada seluruh lapisan jok. Untuk mempercantik tampilan jok, Anda bisa memberikan bordir Barongsai pada sandaran yang dijahit menggunakan benang warna merah.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store