Chocolate Bar Civic

Gaya Civic berkelir pastel ini asyik dilihat, simpel dan terlihat elegan. Sedan buatan Honda tersebut cukup ditempelkan aksesoris bolt on berupa bodi kit. Lalu sektor kaki-kaki dibikin kandas lewat instalasi suspensi udara.

Fickybenz mengaku sudah dua kali mengganti warna bodinya, di ubahan terakhir sudah cukup memuaskan dirinya. Supaya makin sinkron dengan gaya elegan di luar, ia pun merambah sektor interior untuk diberikan sentuhan personal memakai bahan pelapis MBtech Camaro.

Warna ikonik tema elegan, Dark Brown (MB 9013) dipilih melapis jok, doortrim, plafon, mini bar di jok kedua dan boks audio di bagasi. Asyiknya warna itu bersinergi dengan sempurna bersama warna beige bawaan kabin dari Civic yang berasal dari Sumenep, Madura ini.

Oleh Mister MB, interior Civic FD series ini diberikan sentuhan berbeda dengan kombinasi aksen motif ala batang coklat di bagian dudukan dan sandaran jok.

MBtech Camaro Mocca x Saddle

Bagian jok mobil seperti sisi samping, sayap, punggung hingga headrest dilapis warna Dark Brown atau Mocca (MB 9011). Kemudian pada permukaan tengah jok diberikan pola batang coklat dengan pilihan warna Beige (MB 9009) maupun Saddle (MB 9012).

MBtech Camaro Dark Brown x Beige

Leave a Comment