Chopper Disukai Biker Indonesia

Penyuka motor custom di Indonesia cukup besar. Bahkan banyak juga yang rela merogoh kocek lebih dalam agar kuda besinya tampil beda dari yang lain. Kebutuhannya pun beragam, ada yang untuk digunakan sebagai motor kontes atau jadikan kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Di Indonesia banyak jenis motor custom yang menjadi favorit. Salah satunya motor custom bergaya Chopper. Motor custom ini memiliki ciri khas, yakni stang tinggi, jok rendah, fork panjang dan menggunakan rangka yang didesain khusus kemiringannya. Selain itu ada juga ciri khas di bagian kaki-kaki, dimana diameter roda depan lebih besar dibanding roda belakang dan penggunaan ban dengan lebar yang sangat kontras.

Aliran ini banyak didominasi oleh motor Harley-Davidson, meskipun sekarang ini banyak juga motor-motor buatan Jepang yang dimodifikasi bergaya chopper.

Selain penampilan, alangkah baiknya juga memperhatikan kenyamanan. Selain riding position, jok juga bisa disesuaikan dengan gaya berkendara Anda. Misalnya dibuat single seat atau double seat. Menata kontur jok disesuaikan dengan postur tubuh ridernya. Nah untuk pemilihan bahan pelapis, MBtech menyediakan beragam varian dan pilihan warna yang tentunya bisa menambah gaya dan kenyamanan Anda saat berkendara.

Kalau Anda suka motor custom bergaya apa?