Chris Pratt, Tom Holland Pengisi Suara Film Onward

Pixar Animation Studios mengumumkan empat pengisi suara untuk original feature film terbaru, “Onward”.

Dalam pernyataan resmi, Kamis, diungkapkan keempat pengisi suara tersebut adalah Chris Pratt (“Guardian of the Galaxy”), Tom Holland (“Spiderman: Homecoming”), Julia Louis-Dreyfus (“Veep”), dan Octavia Spencer (“The Shape of Water”).

Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae, tim yang terlibat dalam film “Monster University”, “Onward” akan hadir di bioskop pada 6 Maret 2020.

Berlatar di dunia suburban fantasi, Disney Pixar “Onward” memperkenalkan dua karakter kakak-beradik ras elf yang berpetualang untuk menemukan sedikit keajaiban yang mungkin tersisa di luar sana.

“Pixar mencoba membuat cerita yang datang dari pengalaman pribadi seseorang,” jelas Scanlon.

“Film ini terinspirasi dari hubungan saya dengan saudara saya.”

Menurut para pembuat film, mereka telah mengumpulkan para pengisi suara yang cocok untuk menghadirkan karakter utama menjadi hidup.

“Chris berperan sebagai sosok yang berhati besar dan memiliki selera humor tinggi,” ungkap Rae.

Sementara Tom disebut memiliki pesona dan ketulusan yang akan membuat penonton mendukung setiap karakter yang ia perankan.

Kelucuan Julia menjadi daya tariknya, selain itu dia dinilai mampu memperlihatkan sisi hangat dan penuh cinta dalam karakternya.

“Octavia dapat melakukan segalanya,” Scalon menambahkan. “Kami sangat tertarik dengan kedalaman karakternya serta humor yang dia bawakan.”

copyright © antara 2018