Posted on by Dhika

Ciptakan Ruang Gaming Impian

Bagi yang sedang merancang kamar gaming impian, jangan lupa untuk kenyamanan saat bermain game, interior kamar gaming juga mempengaruhi konsentrasi dan fokus yang diperlukan saat bermain game. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menata interior kamar gaming agar nyaman dan sesuai dengan kebutuhan.

Pertama, pastikan Anda memiliki cahaya yang cukup di kamar gaming. Cahaya yang terlalu terang atau terlalu gelap dapat mengganggu konsentrasi dan fokus saat bermain game. Sebaiknya, pilihlah lampu dengan cahaya yang lembut dan tidak terlalu menyilaukan mata. Anda juga dapat menggunakan lampu dengan fitur dimmer untuk mengatur tingkat kecerahan sesuai dengan kebutuhan.

Kedua, pastikan Anda memiliki suhu udara yang nyaman di kamar gaming. Suhu udara yang terlalu panas atau terlalu dingin dapat mengganggu konsentrasi dan kenyamanan saat bermain game. Sebaiknya, atur suhu udara di kamar gaming agar tidak terlalu panas atau terlalu dingin dengan menggunakan AC atau kipas angin.

Ketiga, pastikan Anda memiliki kabel yang terorganisir dengan baik di kamar gaming. Kabel yang berantakan dapat mengganggu estetika kamar gaming dan menyulitkan Anda saat mencari kabel yang diperlukan. Sebaiknya, gunakan clip kabel atau organizer kabel untuk menata kabel dengan rapi di kamar gaming.

Nah yang keempat dan paling penting adalah pastikan kursi gaming yang dipilih nyaman dan sesuai dengan postur tubuh Anda. Kursi gaming yang terlalu kecil atau terlalu besar dapat menyebabkan sakit punggung atau kelelahan saat bermain game yang berlangsung lama.

Asyiknya, kursi gaming juga dapat dipersonalisasi, baik warna hingga modelnya. Nah jika Anda sedang mencari warna untuk kursi gaming, coba deh intip varian warna yang tersedia di MBtech.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store