Posted on by Penulis

Citroen C3 Siap Jegal Raize

Citroen akhirnya datang lagi di Indonesia setelah lama dua dekade lebih hengkang. Kini di bulan Oktober 2022, APM PT Indomobil Wahana Trada memboyong tiga model baru, salah satunya adalah Citroen C3 yang serupa dengan yang dipasarkan di India.

C3 di pasar India sendiri ditawarkan dua pilihan mesin tiga silinder, 1.200 cc, Puretech 82 (80 hp) dan Puretech 110 Turbo (108 hp). Sedangkan pilihan transmisi manual tersedia dalam 5 percepatan dan 6 percepatan.

Namun di situs resmi Citroen Indonesia, www.citroen.co.id model C3 masih berstatus coming soon. Sehingga detail spesifikasi teknis yang akan dipakai masih belum terkonfirmasi resmi.

Serunya C3 secara global punya menu customized. Anda bisa memilih 10 warna eksterior, 3 paket personalisasi dan 56 jenis ubahan. Wah bakal seru nih!

Untuk interior dari hatchback yang terinspirasi dari gaya SUV modern ini punya dimensi yang oke. Layoutnya simpel dan dijanjikan kelapangan baik sekaligus nyaman untuk mengakomodir 5 penumpang dewasa.

Warna interior yang diperkenalkan pada acara launching C3 di tanah air di dominasi warna anodized grey. Padahal di India, C3 ditawarkan dengan opsi warna dasbor anodized orange. Nah apakah akan tersedia juga di Indonesia?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store