Classic Modern Dining Room

Ruang makan memiliki fungsi vital pada hunian. Tidak hanya menjadi tempat menyantap hidangan yang disajikan, tapi juga sebagai tempat berbagi cerita setelah beraktivitas seharian di luar rumah. Bercengkrama, senda gurau, hingga obrolan seru bisa terjadi di atas meja makan.

Menyadari esensi utamanya, maka pemilik rumah menaruh perhatian besar pada ruang satu ini. Tidak hanya terpaku pada luasan, tetapi melalui detail dan perlengkapan furnitur yang digunakan. Dekorasi ruang seperti hiasan dinding, peralatan makan, juga furnitur meja dan kursi makan ditata sedemikian rupa untuk menggugah selera makan.

Salah satu tema yang tak lekang oleh waktu adalah ruang makan bergaya klasik. Selain melalui desain, tema klasik juga dihadirkan melalui penggunaan warna furniturnya. Seperti yang diaplikasikan oleh Andi Jaya Sofa, yang terletak di bilangan Jatiasih, Bekasi. Workshop spesialis sofa ini menghadirkan tema ruang makan klasik berwarna merah untuk melapisi kursi makan. Pilihannya menggunakan bahan pelapis berkualitas MBtech Premium – Carrera dengan warna Red (MBPC 1010).

Selain warna tersebut, bahan pelapis sintetis ini juga memiliki 9 warna lain yang jika dipadupadankan bisa mempertegas tema klasik pada ruang makan. Kombinasi dua warna yang bisa digunakan untuk melapis kursi makan adalah Black (MBPC 1001) dan White (MBPC 1004). Kombinasi dua warna lain yang bisa digunakan sebagai referensi warna klasik adalah warna Brown (MBPC 1005) dan Champignon (MBPC 1007).

Berani mencoba?