Classic Spirit

Royal Enfield (RE) memang memiliki tampilan yang kental dengan nuansa klasik. Asyik juga jika membuat tampilannya makin klasik sesuai dengan gaya personal Anda. Tak perlu risau, karena ada seatmaker yang bisa membuatkan jok custom sesuai dengan keinginan Anda. Salah satunya Amanda Jok yang berlokasi di Jl. Kemuning Kp. Sukasari RT 05 /RW 02 Tegalmunjul, Purwakarta.

Asep Supriyatna selaku seatmaker membuatkan jok custom bergaya klasik untuk Royal Enfield 350. Jok dengan tampilan motif garis-garis ini merupakan hasil desain dari sang seatmaker. Agar makin klasik, di bagian jok belakang Ia berikan belt berwarna senada. Untuk membungkus jok tersebut, Asep menggunakan bahan MBtech Giorgio dengan warna Texas (MB 6021).

Nah, berdasarkan jok buatan dari Amanda Jok, Mister MB tertarik untuk membuatkan ide inspirasi bagi Anda pemilik motor Roya Enfield yang ingin membuat jok custom untuk motor kesayangan. Dengan tema ‘Classic Spirit’, Mister MB menuangkan warna yang dapat membuat tampilan RE makin klasik.

Anda bisa memadukan tiga warna dari MBtech Giorgio. Seperti penggunaan warna Texas (MB 6021) untuk bagian atas jok. Lalu diberikan lis di bagian pinggir jok dengan warna Alaska (MB 6006) sebagai pemisah dengan warna Black (MB 6001). Agar makin kental nuansa klasiknya, bisa juga ditambahkan tulisan ‘Royal Enfield’ menggunakan bordir dengan benang warna merah di sisi samping jok depan.

Anda bisa mengganti juga warna bagian atas jok dengan warna Havana (MB 6017) yang dipadukan warna Scarlet (MB 6027) sebagai lis. ‘Asyik, makin klasik…’

Namun untuk tampilan jok, tentu saja bisa disesuaikan dengan gaya personal Anda, baik untuk motif maupun pemilihan warna. Bagi Anda yang tertarik dengan jok buatan Amanda Jok ini, bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0877 7894 8325 atau bisa juga melalui Instagram @aseppp.supriyatna.

Yuk buat motor Anda makin bergaya klasik..

Leave a Comment