Coklat Bikin Beda Interior Juke

Crossover berwajah unik ini terbilang jarang menjadi korban modif para penggunanya, walau demikian tidak sedikit pemilik Nissan Juke di Indonesia sudah menempuh langkah personalisasi terhadap kendaraannya.

Salah satu yang Mister MB jumpai adalah Juke RX 2012 milik Binugen, asal Denpasar, Bali. Mobil yang dilapis stiker full bodi dengan warna hitam doff itu secara tampilan dibikin elegan lewat opsi ganti velg bermotif mewah dengan lips krom dan face velg dikelir gelap oleh member Customized Bali itu.

Namun saat melongok ke dalam kabin terjumpai sebuah modifikasi interior berdesain elegan monokromatik dengan menambahkan bordir logo MBtech Premium di head rest. Oleh seatmaker Larose Interior, Bali seluruh bagian interior sudah dilapis full bahan MBtech Premium – Carrera berwarna Brown (MBPC 1005).

Binu meminta seatmakernya untuk menciptakan motif diamond cut pada permukaan jok, doortrim, karpet dan bantal. Walau tampil satu warna, interior Juke ini tetap terlihat mewah dan berkelas tentunya dengan dipasangnya beberapa aksesoris ala Vip Cars Interior. Mantap Bli…!

Larose Interior ternyata tidak sekedar memilih motif diamond cut pada interior mobilnya Binugen, sang seatmaker juga membuatkan plafon ala Garson yang gendut berikut kancing khasnya. “Ini baru selesai dibuat modifikasi interiornya, begitu dengar MBtech Awards datang lagi di Bali, langsung saya bangun,” ujar Happy sang pawang Juke keren ini.

Akhirnya usaha Binugen bersama tim suksesnya dalam mempersiapkan Juke berlogo MBtech Premium – Carrera di pintu mobil ini berhasil menempatkan interior mobilnya sebagai Juara Pertama kontes interior MBtech Awards 2018 di Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.

“Selain melapis seluruh interior Juke dengan bahan MBtech Premium – Carrera, juga punya nilai lebih karena detail, proses pengerjaan hingga finishing rapi, sehingga kami memutuskan menjadikan The Best Interior MBtech Awards,” tutup Arief Erlangga selaku juri MBtech Awards.